BREAKING NEWS
Search

Dengan Semangat Harlah Ke- 17 .Kecamatan Sukamantri Siap Bangkitkan Perekonomian Menuju Masyarakat Mandiri, Maju Dan Sejahtera

Kabupaten Ciamis, Www.Fokusberitaindonesia.com –  Kegiatan memperingati hari jadi nya Kecamatan Sikamantri yang ke- 17 dilaksanakan di gedung Aula Kecamatan Sukamantri dengan di hadiri oleh sekdis Pertanian Kabupaten Ciamis, Prokopinda kecamatan Sukamantri, Seluruh Kepala Desa, Perwakilan perangkat desa, BPD, LPM, Mantan Pejabat Kecamatan Sukamantri serta seluruh tamu undangan. Kamis 23/12/2021

Kegiatan harlah ini diisi dengan tausiah, syukuran pemotongan tumpeng serta sholawat bersama, Dengan tema yang diambil Dengan semangat hari jadi ke-17 kecamatan Sukamantri kita tingkatkan Sukamantri sehat, Bangkitkan Perekonomian menuju masyarakat yang maju mandiri dan sejahtera.

Ir Makmun selalu Camat Kecamatan Sukamantri di sela sela kegiatannya menyampaikan rasa syukur dan bahagianya dengan bisa digelarnya tasyakuran hari jadi Kecamatan Sukamantri yang ke-17 pada tahu 2021 ini walaupun dengan sederhana.

“Kesederhanaan tasyakur ini karena saat ini masih dalam kondisi pandemi yang belum berakhir,” ungkapnya.

“Alhamdulillah angka 17 merupakan angka syakral, Semoga dengan usia yang ke 17 ini masyarakat kecamatan Sukamantri bisa lebih maju dan berkembang baik dalam bidang perekonomiannya, Budaya, Seni, Olahraga serta bisa segera terbebas dari pandemi,” harapnya.

“Dengan tema yang diambil dalam tasyakur ini merupakan suatu do’a semoga kita semua bisa mencapai dan mewujudkan kecamatan Sukamantri yang sehat, Maju, Mandiri dan Sejahtera,” tambahnya.

Ayi Hidayat S.Hi Selalu Kepala Desa Cibeureum sekaligus Ketua panitia kegiatan mengatakan rada bangga dengan terlaksananya kegiatan Harlah Kecamatan Sukamantri yang berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar sesuai yang diharapkan walaupun masih dalam keadaan pandemi sehingga perayaan nya pun sangat sederhana,” jelasnya.

“Hari ini merupakan puncak kegiatan dimana rangkaian kegiatan dimulai dari hari jumat tanggal 17 Desember 2021 dengan kegiatan Donor darah yang bekerjasama dengan PMI dan PKH Ciamis, pada hari Selasa Santunan Anak Yatim piatu Yang bekerjasama dengan Baznas, Penyerahan Bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dari dana sosial UPK Kecamatan Sukamantri, Upacara peringatan Hari jadi serta yang terkahir Tausiah,” pungkasnya.

(Taofik Fbi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *