Ragam Berita

Demi Ciamis Tetap Bersih DPRKPLH Siapkan 11 Cator Untuk Pengangkutan Sampah

 

Kabupaten Ciamis,
Www.Fokusberitaindonesia.com,- Pada acara penutupan Porprov XIV Jawa Barat yang dilaksanakan di pusat kota Kabupaten Ciamis tepatnya di taman raflesia Alun-Alun yang diadakan terbuka untuk umum yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta jajarannya, Bupati Ciamis beserta jajarannya, Ketua Koni jabar dan jajarannya, Serta para kontingen dari seluruh Kabupaten/kota di Jawa Barat. Sabtu 19/11/2022

Kepala DPRKPLH Dr Taufik Gumilar melalui Kepala Bidang kebersihan, Persampahan dan pertamanan Uus mengatakan, Pagelaran terbuka closing ceremony ini yang kemungkinan akan dihadiri oleh masyarkat yang banyak maka di indikasikan juga akan adanya banjir sampah yang berserakan nanti ketika acara berkahir.

“Peluang gunukan dan berserakan sampah sangat terbuka lebar, Kita dari DPRKPLH telah menyiapkan 11 Unit Cator pengangkut sampah untuk menghindari itu semua,” ucapnya.

“Karena Ciamis yang sudah terkenal akan kebersihannya tidak ingin ternodai oleh adanya gunukan sampah yang dihasilkan dari kerumunan masa yang sangat banyak ini, Oleh karena itu kita siap siaga untuk menanggulanginya,” paparnya.

“Pasukan kebersihan kita siapkan diberbagai titik sudut lokasi Pagelaran untuk mempermudah nanti dalam membersihkannya kembali, Perlu diingat bahwa bersihnya Ciamis saat ini sudah melekat sehingga perlu kerja yang extra untuk tetap menjaga predikat Ciamis bersih, sejuk dan sehat,” jelasnya.

“Berakhirnya porprov ini tidak mengurangi intensitas kerja kami, Karena menjaga ciamis tetap bersih itu jadi prioritas kami selama ini, Berharap masyarkat Ciamis untuk lebih peduli terhadap sampah dengan tidak membuang sampah sembarangan,” pungkasnya.

(Taofik Fbi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button