BREAKING NEWS
Search

Darmaji durianto anggota komisi 6 DPR – RI membuka acara pelatihan make up artis gratis untuk masyarakat

Jakarta, 12 desember 2019

Jakarta, fokusberitaindonesia.com – Sebagai Anggota Komisi 6 DPR RI Darmadi Durianto berkomitmen untuk senantiasa memberdayakan Sumber Daya Manusia khususnya kaum perempuan sebagai market dalam acara Pelatihan – pelatihan yang diadakan secara berkesinambungan dan berkelanjutan selama masa bhakti periode ke-2 di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia 2019-2024 salah satunya Pelatihan Make Up Artist yang di sponsori penuh oleh Darmadi Durianto selama 2 hari kamis-Jumat , 12-13 Desember 2019 di Megawati Institute Lt.2 – Menteng Jakarta Pusat .

Dalam pembukaan acara pelatihan Darmadi Durianto berharap pelatihan ini mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat secara ekonomi dengan mengaplikasikan ilmu nya yang didapat selama dalam proses pelatihan make up artist ke masyarakat luas.

” Saya harap setelah pelatihan ini selesai, ibu-ibu yang mengikuti pelatihan ini bisa mengimplementasikan kemampuannya secara konsisten guna mendapatkan penghasilan lebih secara mandiri”. Kata Darmadi Durianto.

Pelatihan ini diselenggarakan secara gratis , mendaptkan tambahan modal , satu set alat make up diberikan kepada 40 peserta pelatihan , dan peserta mendapatkan Sertifikat dari BUMN.

Dalam kesempatan yang sama Koordinator Rumah Aspirasi Darmadi Durianto Kelurahan Kebon Jeruk Wardiman mengapresiasi langkah Darmadi Durianto sebagai Wakil Rakyat yang bekerja nyata untuk masyarakat dan ini terus akan dilaksanakan dengan pelatihan yang variatif ke depannya.

“Hanya bermodal Cerdas saja ternyata belumlah cukup untuk menjadikan seseorang sukses. Untuk Menggapai Sukses, Pak Darmad Durianto selaku Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dengan Nomor Anggota A. 161 meskipun baru dilantik langsung tancap gas dengan Membekali masyarakat Pelatihan salah satunya pelatihan make up artis, dengan harapan mampu berdikari dan mandiri secara ekonomi. Inilah Sosok Wakil Rakyat yang Senantiasa Peduli kepada masyarakat “. Ujarnya

Pelatihan ini diikuti 40 peserta dari beberapa wilayah di provinsi DKI Jakarta dengan berbagai latar belakang baik yang sudah menikah maupun yang masih milenial. Darmadi Durianto mengapresiasi kepada peserta milenial yang mengikuti pelatihan , dengan harapan para millenial ini akan mendapatkan income secara mandiri , begitupun dengan para istri bisa lebih meringankan beban keluarga dengan ilmu yang di dapat untuk masyarakat luas.

“Bisnis make up ini, saya yakin akan terus meningkat peminatnya, bukan tidak mungkin jika ibu- ibu konsisten mengaplikasikan kemampuan nya maka secara langsung menambah nilai jual talenta ibu-ibu kepada masyarakat , daripada sibuk gosip sana sini lebih baik ikut pelatihan dong ya.” Ujar nya

Pelatihan ini dimentori oleh para profesional lulusan Universitas Luar negeri yang difasilitasi penuh oleh Darmadi Durianto dengan materi teori dan praktik make up artist beserta pembekalan Internet Marketing guna meningkatkan pendapatan peserta pelatihan pasca pembekalan materi selesai . Dan peserta nya akan terus bertambah di setiap sesi pelatihan.(Lukman-DKI)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *