BREAKING NEWS
Search

Danrem 061/sk tekan angka penularan covid-19 tindak lanjut libur lebaran

Bogor,WWW.fokusberitaindonesia.com- Covid-19 sampai saat ini masih menjadi hal utama dalam penanganannya, karena penyebaran pandemi global tersebut masih terus mewabah hampir disetiap negara termasuk Indonesia dan khususnya di Wilayah Bogor, terutama usai libur lebaran, hal tersebut disampaikan oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., dalam amanatnya yang ia sampaikan pada kegiatan apel tiga pilar, Rabu (2/6).

” Sebenarnya jumlah penderita Covid-19 di wilayah Kota Bogor sempat mengalami penurunan, namun usai libur lebaran angka tersebut mengalami peningkatan.” Tambahnya.

” Oleh karena itu saya berharap TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat bersama-sama mengatasi penyebaran virus ini, agar semuanya kembali normal. Baik dari segi perekonomian, pendidikan, pariwisata dan lain sebagainya. Untuk itu mari kita bersama-sama turun kemasyarakat untuk membantu menanggulangi permasalahan ini.” Pungkasnya.

Usai melaksanakan apel, sesuai arahan Brigjen TNI Achmad Fauzi, Tim satgas covid-19 bersama polisi RW dan Babinsa langsung menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.

Hadir pada kegiatan apel tiga pilar yang dilaksanakan di parkir Taman Makam Pahlawan dreded Jalan Pahlawan Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor yaitu Kompol Supriatna Kapolsek Bogor Selatan PJS Lettu Infanteri Sunari Danramil Bogor Selatan Hidayatullah SP Camat Bogor Selatan dan para Lurah se Bogor Selatan dan kegiatan tersebut juga diikuti oleh personil Koramil Bogor Selatan Polsek Bogor Selatan serta Satpol PP.Sumber: Penrem 061/SK( red.tab-FBI)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *