BREAKING NEWS
Search

Dandim Alor Buka Puasa Bersama Prabinsa Yang Pindah Satuan

KALABAHI www.fokusberitaindonesia.com (09/05/2021) – Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag melaksanakan buka puasa bersama dengan para prajurit Prabinsa yang akan melaksanakan pindah satuan, bertempat di Makodim 1622/Alor, Kel. Mutiara, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, Sabtu (8/5/2021).

Dandim dalam arahannya kepada para Prabinsa menyampaikan terima kasih dan profisiat kepada seluruh Prabinsa yang akan melaksanakan pindah satuan.

Perlu ditekankan, selama belum terjadi pergeseran dari Kodim 1622/Alor ke Kesatuan baru yang akan kalian tujui, agar tetap semangat dalam setiap tugas dengan tetap patuh terhadap setiap aturan di kesatuan masing-masing.

Momen buka puasa bersama saat ini sebagai kesempatan untuk menceritakan kembali yang kita alami bersama selama ini sebagai tali silaturahmi.

“Saya bangga dengan kalian semua selama dalam menjalani tugas di Kodim 1622/Alor yang telah kalian buat khususnya dalam operasi kemanusiaan penanggulangan bencana siklon tropis seroja yang menghantam wilayah Kabupaten Alor”, kata Dandim.

Pasca penanganan bencana, kakian sudah berbuat yang terbaik bagi masyarakat pasca bencana, mulai dari pencarian dan evakuasi korban, serta pendistribusian bantuan, hingga pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat.

Kinerja terbaik yang sudah kalian perbuat selama di Kodim 1622/Alor agar dipertahanan dan ditingkatkan saat bertugas di kesatuan baru nanti. Itulah harapan saya sebagai mantan Komandan kalian.

“Pesan saya, kalau kalian tidak bisa berprestasi, minimal tidak membuat pelanggaran. Ikuti aturan main yang ada di kesatuan dimana kita bertugas pasti semuanya akan berjalan dengan baik”, harapnya.

Turut hadir dalam buka puasa bersama, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 1622/Alor Ny. Yuli Supyan Muanwar, Pasi Ops Kodim 1622/Alor Kapten Arm Gusti Tri Hartana, Danramil 1622-01/Kalabahi Kapten Inf Fahrudin, Pasi Intel Kapten Inf Panuel Tangledang, Pasi Pers Lettu Inf Johanis Malaipada, serta para Bati Staf.

*Pendim 1622
(Red FBI)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *