Hukum & Kriminal

Carok Kades Sukosari VS Kasun Jatiroto Berujung Rumah Sakit

Lumajang,www.fokusberitaindonesia.com- Kalau emosi sudah menguasai jiwa dan tak terkendali akan berakibat fatal. Salah satu contoh duel maut (Carok) terjadi antara sesama pejabat desa, Iskak Aminudin yang akrab disapa Iyek kades Sukosari vs Wawan Kadus Jatiroto. TKP (Tempat Kejadian Perkara) perumnas Jatiroto kamis (27/01/2022), informasi awal permasalahan dipicu kesalah pahaman.

Insiden tersebut mengakibatkan keduanya mengalami luka serius dan dibawa ke Rumah sakit Jatiroto. Dan rencana akan dirujuk ke Jember akibat pendarahan yang hebat, sontak saja peristiwa tersebut membuat geger warga setempat. Dan berbondong-bondong menyerbu Rumah sakit Jatiroto untuk melihat kondisi keduanya.

Informasi berawal dari ketua GMPK Guntur nugroho melalui group WhatsApp.
“Telah terjadi duel maut (Carok) antara kades Sukosari (Iyek) vs Kampung jatiroto Wawan, keduanya dibawa ke Puskesmas, rencana mau dirujuk ke Jember.”
Begitulah beberapa penggal pesan yang dikirim melalui group W.A.

Hal tersebut diyakinkan dengan hasil konfirmasi awak media kepada Kapolsek jatiroto AKP Rudi Isyanto.

Betul telah terjadi carok antara kades Sukosari (Iyek) vs Kampung jatiroto (Wawan) diperumnas Jatiroto dan sekarang keduanya dirawat di Rumah sakit Jatiroto untuk menjalani perawat akibat luka yang dialami.” Tegas AKP Rudi Isyanto Kapolsek jatiroto.

Sampai berita ini terbit insiden tersebut masih ramai menjadi perbincangan hangat warga.
(Den)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button