BREAKING NEWS
Search

Cabor Petangque Kontingen Kabupaten Ciamis Siap Meraih Prestasi Tertinggi Pada Ajang Porprov 2022 Jabar

Kabupaten Ciamis,
Www.Fokusberitaindonesia.com,- Pada perhelatan pekan olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 kabupaten Ciamis terpilih menjadi tuan rumah untuk 8 cabang olahraga (Cabor) salah satunya Cabor Petangque yang siap meraih prestasi tertinggi dalam ajang tersebut.

Selaku ketua Cabor Petangque Kabupaten Ciamis H. Iwa Kartiwa saat ditemui di gedung KONI Kabupatem Ciamis mengatakan persiapan kami sudah sesuai dengan yang diharapkan baik itu untuk kesiapan para Atlete maupun venue yang akan digunakan untuk perhelatan ajang Porprov tersebut.

“Awalnya kami mengajukan Halaman Islamic Centre(IC) untuk dijadikan Vanue, tetapi kami disarankan untuk menggunakan lapangan taman lokasana maka kami akan menggunakan venue Petangque nanti di lapangan lokasana,” ujarnya.

“Kami tidak akan mengubah apa yang ada di lapangan taman lokasana tersebut, karena kami akan membuat lapangan cukup dengan menggunakan tambang plastik dengan ukuran yang telah ditentukan sesuai standar internasional untuk cabor petangque,” tambahnya.

“Dengan semua kesiapan yang telah kami lakukan saat ini, Semoga bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan dan ditargetkan kepada kami, Bahkan semoga saja kami bisa melampaui target yang dibebankan oleh KONI Kabupaten Ciamis kepada kami,” jelasnya.

“Semoga dengan menjadikan Kabupaten Ciamis ini sebagai tuan rumah Cabor Petangque bisa menjadi pemicu bagi atlet yang akan bertanding supaya mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa membanggakan serta membawa harum nama Kabupaten Ciamis di tingkat Provinsi nanti,” harapnya.

“Untuk seluruh warga Kabupaten Ciamis silahkan datang berbondong bondong untuk menyaksikan pertandingan di lapangan taman lokasana, Supaya bisa mengetahui Cabor Petangque itu seperti apa dan dengan kedatangan para penonton yang menyaksikan akan menjadi pemicu semangat bagi para atlet yang bertanding, Untuk para atlet bertandinglah dengan penuh semangat tanpa pamrih semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud dan target kita bisa kita capai,” pungkasnya.

(Taofik Fbi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *