BREAKING NEWS
Search

Bupati Majalengka serahkan kendaraan operasional untuk dinas Rumkintan

Majalengka, 31 agustus 2020

Majalengka.fokusberitaindonesia.com- Pemerintah Kabupaten Majalengka memberikan Satu unit kendaraan operasional kepada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Rumkintan).

Bantuan yang bersumber dari anggaran APBD tersebut diberikan untuk daya dukung terhadap pemeliharaan taman yang ada di wilayah Majalengka.

Bantuan kendaraan operasional tersebut diserahkan langsung Bupati Majalengka Karna Sobahi kepada Kepala Dinas Rumkintan, Roppedah di halaman Pendopo Majalengka.

Bupati Majalengka menyampaikan bahwa bantuan kendaraan operasional tersebut untuk digunakan sebagai perawatan dan menjaga tetap bagus taman dan tanamannya sebagai upaya mempercantik wilayah Majalengka.

“Kita berupaya untuk penataan dan perawatan tanaman dan taman yang menjadi objek wisata di wilayah Majalengka, sehingga kita berikan fasilitas berupa kendaraan operasional,” ujar Karna Sobahi, Senin (31/08).

Bahkan, sambung Karna, dengan bertambahnya area taman hijau yang ada di Majalengka, sehingga diperlukan pemeliharaan yang baik.

“Saya harap kualitas pemeliharaan taman di Majalengka ini harus lebih baik lagi,” harapnya.

Hal lain yang tengah dipersiapkan oleh Bupati Majalengka ialah mempersiapkan kendaraan operasional bagi Pemadam Kebakaran yang diketahui kendaraannya belum bisa membackup untuk wilayah Selatan Majalengka.

“Kendaraan operasional Damkar akan kita tambah. Karena jangkauan area selatan Majalengka belum sepenuhnya terbantu ketika ada kasus kebakaran dan sebagainya,” ungkapnya.

“Adapun suatu saat terjadi kasus kebakaran di daerah tengah dan utara Majalengka, kalau kendaraannya sudah terpenuhi, maka akan tertangani secara cepat,” tandasnya.(Herman/Ketua Korwil)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *