Ekonomi

BIN Gelar KICKOFF Akselerasi Vaksinasi Massal Usia 6 – 11 Tahun Di SDN 7 Ciamis

Kabupaten Ciamis FBI. Www.Fokusberitaindonesia.com –  Terselenggaranya kegiatan akselerasi vaksinasi massal yang dilaksanakan di SDN 7 Ciamis berkat kerja sama antar Badan Intelejen Negara (BIN), Pemda Kabupaten Ciamis, Dinkes Kabupaten Ciamis dan Dinas Pendidikan. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Hj Kania Ernawati selaku ketua TP-PKK Kabupaten Ciamis, kepala dinas Kesehatan Dr Yoyo, Kepala Dinas Pendidikan H. Asep Saeful Rahmat beserta para tenaga kesehatan.Selasa 21/12/2021

Intan salah satu orang tua murid mengatakan sangat menyambut baik dengan adanya gelaran vaksinasi untuk usia 6-11 tahun ini dan sangat berterimakasih kepada pemerintah telah menyediakan vaksin untuk anak seusianya.

“Alhamdulillah tidak ada rasa khawatir atas vaksin ini tetapi lebih hawatir jika tidak melakukan vaksin, Orang orang sudah kuat imunnya anak saya belum, dan setelah divaksin kan bisa pergi kemana mana,” ugkapnya.

Dalam sambutannya Kania Ernawati mengatakan hari serentak dilaksanakan di 10 titik Sekolah Dasar yang melaksanakan vaksinasi massal usia 6-11 tahun, Kegiatan ini kerjasama antara PKK berkolaborasi dengan BIN bekerjasama dengan Pemda Ciamis dalam hal ini dinas kesehatan dan dinas pendidikan.

“Hari ini serentak di 10 Sekolah Dasar yang ruang lingkup nya kota Ciamis melaksanakan vaksinasi massal salah satunya di SDN 7 Ciamis dengan sasaran 200 penerima vaksin,” jelasnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi massal untuk anak usia 6-11 tahun ini bisa memutus matarantai penyebaran virus covid 19, Anak – anak bisa tetap sehat aktifitas seperti biasa dengan harapan imin setiap anak anak menjadi lebih kuat,” harapnya.

Asep saeful Rahmat selaku kepala dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis juga mengharapkan dengan akselerasi vaskinasi ini bisa menumbuhkan dan memperkuat imun semua siwa didiknya.

“Insya Alloh jika koordinasi kita dengan dinas kesehatan bisa berjalan setiap hari kita adakan roadshow ke setiap kecamatan pun kita siap, Agar pencapaian vaksinasi maksimal di awal bulan Januari tahun depan bisa segera tercapai sesuai target yang telah ditentukan,” pungkasnya.

(Taofik Fbi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button