Nasional

Anggota Satgas yonif 144/jy sosialisasikan prokes dan membagikan masker di perbatasan

*Anggota Satgas Yonif 144/JY Sosialisasikan Prokes Dan Membagikan Masker di Perbatasan*Janting,www.fokusberitaindonesia.com-  Anggota satgas pamtas RI-malaysia Yonif 144/Jy mensosialisasikan prokes dan membagikan masker di desa janting Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulis nya di pos kotis Badau, tak henti hentinya anggota satgas kami mengajak masyarakat untuk pentingnya Mematuhi protokol kesehatan.
Serta membagikan masker kepada anak sekolah, meskipun belum tatap muka di sekolah.
Merupakan bentuk edukasi kepada anak-anak di perbatasan.

Sambil membagikan masker kepada warga desa janting, anggota satgas kami mengajak masyarakat untuk pentingnya menjaga kesehatan dan membersihkan lingkungan rumah,”ucapannya, Selasa (10/08/2021).

Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak satgas yang telah mengajarkan kami tentang kebersihan dan membagikan masker supaya terhindar dari Penyebaran virus Corona,” ujar ibu Anah (40th).

Kegiatan ini di pimpin Letda Inf Efran dan dua rekannya Secara terus menerus mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan, dimana musim pandemi Covid-19 sekarang ini yang belum berakhir,sumber : Pen Yonif 144/Jy ( red.tab- FBI/ NM).

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button