BREAKING NEWS
Search

Akbar tanjung ; selama 20 tahun terakhir sumatra utara masih terkorup di indonesia

jakarta, 7 desember 2019

Jakarta, fokus betita indonesia ( FBI )- Ajang Silaturahmi Masyarakat Sumatera Utara yang ada di DKI jakarta dan sekitarnya menjadi agenda rutin tahunan yang di adakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, tahun 2019 acara diselenggarakan di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat , 6 Desember 2019 pukul 19.00 WIB.

Hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi , beserta jajaran Pemprov Sumatera Utara, Akbar Tanjung , anggota DPR RI , DPD RI, Perwakilan DPRD Sumatera Utara dan tokoh masyarakat Sumatera Utara, beserta 1.200 masyarakat Sumatera Utara yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Akbar Tanjung menyinggung Persoalan yang sangat memprihatinkan dalam 20 tahun terakhir perihal integritas dan praktik korupsi di Lingkaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang masih menjadi citra buruk Pemprov baik dari kalangan eksekutif maupun legislatif.

” Dalam 20 tahun terakhir ini Pemerintah Provinsi masih ada persoalan perihal pemberantasan korupsi ,yang mengakibatkan kepercayaan publik turun karena integritas dan kesadaran memberantas korupsi lemah ,”ujar nya.

Dengan hadirnya Gubernur yang baru ini , Akbar Tanjung Mempunyai harapan dan keyakinan Citra buruk akan Pemprov Sumut , Sebagai Provinsi Yang paling banyak korupsi menjadi provinsi yang Maju , Amanah dan berintegritas serta provinsi terbaik Indonesia.(lukman-DKI)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *