BREAKING NEWS
Search

Agen Isak Rw.16 kelurahan sukamentri kec.garut kota penyalur bantuan BPNT Mandiri

Garut,17 agustus 2020

GARUT,FokusBeritaIndonesia.com — PT.Bank Mandiri Tbk (persero) berkomitmen mendukung implementasi program kerakyatan pemerintah baik dalam skema Program Keluarga Harapan(PKH) maupun program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kementrian Sosial RI .

Salah satunya menggandeng warung kecil dan agen jualan di sekitar untuk menyiapkan paket makanan dan sembako. Seluruh paket tersebut telah didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 .

Menurut Isak , selaku Agen Isak beralamat di RW 16 Kelurahan Sukamentri Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut , merupakan salah satu e-Warung yang menjadi agen dan pelaku usaha makanan yang dilibatkan dalam mendistribusikan BPNT Kemensos ,
” alhamdulillah kami mengaku gembira dan senang bisa terlibat menyalurkan bantuan sosial sebagai agen e-Warung menyediakan bahan-bahan sembako , ” ujar Isak saat ditemui di lokasi e-Warung , Minggu (16/08/2020) .

Lanjut Isak , Dalam penyaluran bantuan BPNT kepada warga masyarakat berjalan dengan baik , lancar dan aman ,
” pada saat penyaluran atau pengambilan bantuan sosial selalu di dampingi Bhabinkamtibmas,Babinsa dan pendamping PKH , ” paparnya .

Selain itu , Agen Isak menyampaikan terima kasih kepada Bank Mandiri dan Pemerintah yang sudah memberikan kepercayaan menjadi Agen atau e-Warung ,
” mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk warga masyarakat setempat yakni RW 16 Kelurahan Sukamentri Garut Kota, ” pungkasnya .
( red/Edy Suhendi )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *