BREAKING NEWS
Search

Acara Halal Bil Halal warga puskopad tanjungsari sumedang sekaligus Launching Madrasah

Acara halal bil halal warga puskopad desa gunungmanik kecamatan tanjungsari kabupaten sumedang sekaligus Launching madrasah

Sumedang, www.fokusberitaindonesia.com- sabtu 05 juni 2021 bertempat dihalaman madrasah puskopad desa gunungmanik kecamatan tanjungsari kabupaten sumedang dilaksanakan acara halal bil halal warga dari ke 2 RW yaitu RW.03 dan RW.04 dusun 2 desa gunungmanik juga sekaligus sebagai lounching madrasah.
acara halal bil halal didukung oleh media tabloid FBI ( fokus berita indonesia ) ” cetak & onkine ” sekaligus sebagai sponsor dengan mengundang ustad Dr.KH. Isep zaenal Arifin, M.ag sebagai narasumber dalam memberikan tausiyah atau dakwah .

warga yang hadir baik dari pengurus lingkungan puskopad yaitu ketua RW.03 bapak puloh dan ketua RW.04 bapak Maming juga turut hadir diantaranya CEO Media Tabloid FBI bapak N.Mujianto ketua DKM masjid al muhajirin , tokoh agama , para tokoh masyarakat , warga puskopad dan para pemuda pemudi sampai dengan acara selesai.
Ketua panitia juga menyampaikan ke awak media tabloid FBI bahwa acara halal bil halal ini dilaksanakan ditengah pandemi covid 19 maka panitia pelaksana mengutama standar prokes covid 19 mulai awal acara sampai dengan acara selesai.perwakilan dari media tabloid FBI bapak Drs. Dedi herdiana, MM selaku penasehat menyampaikan bahwa crew jurnalis FBI akan selalu hadir untuk bersinergis kepada siapapun guna kepentingan umum secara luas.warga puskopad juga merasa senang dan terus menyimak tausiyah yang disampaikan oleh ustad Dr.KH. Isep Zaenal Arifin, M.ag mulai awal sampai selesai .
WARYA SUBAGJA DINATA, S.Hut selaku ketua madrasah MDT Nurul Mustofa Wal Muhajirin diacara launching juga menyampaikan dalam sambutannya antara lain :
1. memperkenalkan nama baru madrasah yanh awal berdirinya madrasah Nurul Bardan,menjadi MDT Nurul musthofa Wal Muhajirin.
2. memberitahukan bahwa MDT Nurul Musthofa Wal Muhajirin untuk kegiatan belajar mengajar di MDT sudah terdaftar di Kemenag RI dengan terbit nya Surat Izin Oprasional dari Depag kab.sumedang.
3. memberitahukan sekaligus mengajak bahwa selain kegiatan belajar mengajar anak-anak madrsah juga mengadakan kegiatan majelis taklim,,waktunya ba’da maghrib s/d selesai
4. Memperkenalkan MOTTO madrasah yaitu “AKHLAK (Amanah,Kompeten,Harmonis,Loyal,Adaptip,Kolaboratif) dalam sambutannya ketua madrasah mengajak kepada khusus nya pengurus madrasah,untuk bisa :
– saling mengingatkan bilamana ada yang berbuat kesalahan
– saling memberitahukan kebenaran
– saling mengajak kepada kebaikan
Teruslah berbuat baik dan teruslah berbuat benar,,tapi jangan merasa diri paling baik dan merasa diri paling benar..
Biarkan kebaikan itu orang lain yg menilai dan biarkan kebenaran itu Allah yg menentukan.ujarnya ( Red.tab-FBI)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *