BREAKING NEWS
Search

3 Desa Di Kecamatan Argapura Minta Perhatian Pemkab Untuk Perbaikan Jalan

Majalengka.fokusberitaindonesia- Putra daerah asal majalengka, Herman yang juga sekaligus sebagai Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat dan menjabat juga sebagai Korwil Priangan Utara di Media Fokus Berita Indonesia (FBI) mengaku prihatin melihat kondisi akses jalan rusak parah menuju tempat wisata yang menghubungkan 3 desa, desa Sagara, Tejamulya dan desa Cibunut.

Diharapkan Herman kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka diminta melakukan perbaikan demi kenyamanan arus kendaraan yang hilir mudik untuk melewati arus jalan transportasi ataupun untuk jalan menuju tempat wisata, karena ruas jalan ini cepat hancur dikarenakan sering di jadikan akses jalan buat galian C menuju ke Sangkhiang.

Harapan itu disampaikan Herman kepada Pemerintah Desa terkait, Selasa, (23/07/2019). Dikatakan Herman yang juga sebagai Ketua LSM Lidik bahwa perbaikan fasilitas sarana dan prasarana harus dilakukan. Hal itu merupakan salah satu faktor pendukung meningkatkan jumlah wisatawan ke tempat wisata yang jelas akan meningkatkan PAD dan juga sebagai jalan alternatif untuk angkutan hasil bumi yang akan dipasarkan.

Ditambahkannya penyampaian Herman bahwa untuk desa Sagara, desa Teja Mulya dan desa Cibunut kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka meminta kepada pihak Pemkab atau Dinas terkait untuk perbaikan jalan, sebab jalan tersebut adalah untuk perkembangan daerah wisata dan juga untuk meningkatkan akses ekonomi terutama untuk menghindari kecelakaan yang kerap terjadi.

(Herman/Korwil Priangan Utara).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *